Selasa, 26 Agustus 2014

Tips Mengatasi Sakit Maag Dengan Herbal Habbatsonline

Sakit maag merupakan sakit yang sangat menyiksa,makan terlalu kenyang.Maag terasa sakit melilit dan terlambat makan atau juga terlalu sedikit,maag juga sakit.Semuanya harus serba di atur dan juga buat penderita penyakit maag yang sudah akut harus makan yang terdiri dari makana halus digiling yang melnyapkan selera.Benar-benar sakit maag sangat menyiksa,punya uang banyak juga tapi dengan sakit maag rasanya sudah tidak ada selera melihat tumpukan uang tersebut.Karena setiap saat merintih dan menatapi penyakit yang diderita.

Jika sedang datangnya sakit maag,maka bisa membuat penderita penyakit maag jadi menangis karena perut demikian nyeri melilit-lilit.Tetapi kalau saja kita ketahui cara pengobatan tradisional.Kita tidak perlu sampai terlalu menderita seperti itu,sangat cepat dan mudah  penyakit maag di sembuhkan.

Caranya ?
Ambillah 10 pucuk kembang cempaka putih yang masih kancup belum berkembang mekar,kesepuluh pucuk cempaka putih itu direbus dengan air sebanyak 2 setengah gelas belimbing dan biarkan kembang cempaka putih itu direbus mendidih sampai air bersisa kurang lebih 1 gelas belimbing.Barulah rebusan itu di angkat dan ambillah air rebusan tersebut yang di indapkan selama 1 malam di udara terbuka,supaya terkena embun.

Pagi-pagi,air rebusan kembang cempaka putih yang telah di embunkan itu di minum.Malam harinya buat lagi rebusan air kembang cempaka putih.Lakukan berturut-turut selama 1 bulan,niscaya penyakit maag sembuh benar-benar dan tidak akan kumat lagi.

PT.Habbatussauda International menghadirkan oabat-obatan herbal,madu dan minuman kesehatan.Insya allah mengobati berbagai macam penyakit,karena bahan utamanya bersumber dari pengobatan cara Nabi Muhammada SAW ( Thibbun Nabawi ).Produk-produk Habbat's diracik dari bahan-bahan alami pilihan dengan bahan dasar utama HABBATUSSAUDA HABBASYI ( Nigella Sativa / Black Seed ),MADU,ZAITUN serta diperkaya dengan herbal Indonesia berkhasiat lainnya dengan KUALITAS TERBAIK.

Alhamdulillah,dengan izin Allah ribuan orang telah membuktikan khasiatnya.Mereka sembuh dari berbagai macam penyakit ringan maupun kronis.Diantaranya obat untuk mengatasi sakit maag yang manjur telah diproduksi oleh PT.Habbatussauda International Indonesia.

Isi : 200 kapsul dan 120 kapsul
@ 500 mg
POM TR 093 302 821

Habbasyi plus adalah obat herbal yang bahan bakunya dari Habbatussauda,Bee Polen dan Pegagan.Habbasyi plus baik digunakan untuk sakit maag dan baik juga bagi penderita penyakit maag yang sudah akut.Karena HABBATUSSAUDA / Jinten hitam diresepkan oleh Nabi Muhammad SAW.Sabda Beliau : " Gunakanlah Habbatussauda karena sesungguhnya di dalamnya terdapat obat semua penyakit,kecuali kematian." ( HR.Bukhari & Muslim ).




HABBASYI plus adalah merek yang digunakan oleh produsen obat herbal PT.Habbatussauda International untuk lebih mengingatkan dan menekankan pada bahan utama yang dipergunakan yaitu Habbatussauda ( Nigella Sativa / Black Seed ).

HABBASYI plus dapat digunakan kapan saja,baik ketika sehat,untuk menjaga tubuh atau ketika sakit,sebagai upaya pengobatan.HABBASYI plus berkhasiat untuk membantu memelihara kesehatan dan mencegah datangnya penyakit kecuali kematian.

informasi lebih lanjut kunjungi : http://www.habbatsonline.com/webstore/ dan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar